Bisnis apa yang paling cepat perputarannya ? Sembako salah satunya. Barang kebutuhan harian ini selalu dibutuhkan. Yang perlu dipahami, bisnis dengan perputaran uang yang cepat cenderung memiliki keuntungan relatif kecil.

Contohnya saja minyak goreng, jika anda ingin tahu coba saja bertanya ke salah satu warung sembako di sekitar rumah anda yang sudah anda kenal baik. Berapa keuntungan penjualan minyak goreng curah atau minyak goreng kemasan. Atau berapa keuntungan penjualan beras per liter.
Bisa berkisar antara 500 -2000 per kilogram atau liter.

Bahkan ada pula warung atau toko yang hanya mengambil keuntungan Rp 100 saja demi mendapatkan traffic kunjungan emak-emak sekitarnya. Dengan harapan, dengan banyaknya ibu-ibu yang datang akan melihat barang dagangan yang lain syukur-syukur membeli.

Modal yang anda keluarkan untuk memulai kulakan ke distributor minyak atau beras pun cukup besar. Untuk mendapatkan selisih harga minyak atau beras yang dapat dijual kembali. Perhatikan juga biaya ongkos pengangkutan anda.

Beda sembako, beda lagi dengan rokok. Rokok lebih kecil lagi margin keuntungannya. Namun perputarannya sangat cepat. Modal yang dibutuhkan pun lumayan besar.
Belum lagi anda harus memperhatikan perhitungan stok yang ketat dan hindari pelanggan yang berhutang rokok, atau anggota keluarga yang mengambil rokok tanpa membayar. Karena itu akan sangat mempengaruhi aliran kas modal anda.

Namun kini, kekhawatiran di atas dapat anda minimalisir. Anda dapat memulai berjualan sembako murah dari rumah tanpa modal yang besar. Mulai dari Rp 200.000 saja, anda sudah dapat berjualan sembako.

Cara menangani pesanan yang mudah, seperti yang bisa anda baca di sini. Bisa anda lakukan. Berjualan sembako kini semakin mudah dan tidak memakan waktu.

Download aplikasi Agen Kora di :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kora.agen